Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Sheffield United vs Newcastle United, 24 September 2023: The Blades Incar Kemenangan Perdana EPL Malam Hari ini

Newcastle United akan bertandang ke Bramall Lane untuk menghadapi Sheffield United pada hari Minggu pukul 22:30 WIB dalam pertandingan terakhir pertandingan putaran keenam Liga Premier musim ini.

Kemenangan akhir pekan lalu membuat tim tamu naik ke posisi 12 di table Liga , sementara tuan rumah mereka duduk di urutan ke-17 dengan dua poin menyusul kekalahan menyakitkan terakhir kali.

Preview Sheffield United vs Newcastle United

Setelah kembali ke kasta tertinggi Inggris musim lalu dengan menempati posisi kedua di Championship, kali ini Sheffield United berusaha menghindari degradasi, namun mereka harus menjalani awal yang lambat dan tanpa kemenangan sejauh ini, meskipun ada beberapa penampilan yang menggembirakan, seperti yang mereka lakukan pada saat kalah 1-0 di kandang Crystal Palace.

Pasukan Paul Heckingbottom kemudian melakukan perjalanan ke Nottingham Forest dan hanya mendapat satu poin di akhir pertandingan, ketika Chris Wood memastikan kemenangan kandang 2-1 setelah Gustavo Hamer tampaknya telah memberi Blades satu poin, dengan pertandingan berikutnya melawan juara bertahan Manchester City juga mengakhiri pertandingan dengan cara yang sama, setelah menyamakan kedudukan melalui Jayden Bogle lima menit menjelang pertandingan usai, namun Rodri segera mengembalikan keunggulan tim tamu setelahnya.

Masih tanpa poin dari tiga pertandingan, tim South Yorkshire kemudian menjamu Everton sebelum jeda internasional baru-baru ini dan berhasil melenceng, meski bermain imbang 2-2 di Bramall Lane, setelah awalnya bangkit dari ketertinggalan 1-0 untuk terus unggul melalui Cameron Archer dan gol bunuh diri Jordan Pickford, sebelum dibalas oleh gol penyeimbang Arnaut Danjuma di awal babak kedua.

Sekembalinya mereka beraksi setelah turun minum, pasukan Heckingbottom menghadapi perjalanan sulit ke markas Tottenham Hotspur yang sedang terbang tinggi Sabtu lalu dan menyaksikan pertandingan ketiga mereka dari lima pertandingan pembukaan berakhir dengan kekalahan 2-1, meski tampaknya akan mendapatkan kejutan kemenangan satu gol melalui Hamer, tuan rumah akhirnya menyamakan kedudukan melalui Richarlison pada menit ke-98 sebelum Dejan Kulusevski dengan cepat mencetak gol penentu kemenangan, membuat The Blades pulang dengan tangan kosong.

Meskipun mereka pasti akan merasa penampilan mereka telah mendapatkan lebih dari satu poin yang mereka banggakan sejauh ini, pasukan Heckingbottom akan tahu bahwa hasil sangat penting dalam perjuangan mereka untuk bertahan hidup dan akan sangat ingin mencetak tiga poin pertama pada keenam kalinya meminta sekembalinya mereka ke Bramall Lane pada hari Minggu.

Namun itu bukanlah tugas yang mudah, karena Newcastle United datang dengan tujuan meraih kemenangan berturut-turut setelah awal yang sulit.

Bertujuan untuk melanjutkan pencapaian mengesankan di peringkat keempat musim lalu, di mana tim asuhan Eddie Howe secara konsisten tetap memimpin sepanjang pertandingan, The Magpies mengawali kemenangan dengan penuh gaya saat menjamu Aston Villa, dengan kemenangan 5-1 di St James ‘ Park berkat dua gol Alexander Isak dan gol dari Sandro Tonali, Callum Wilson dan Harvey Barnes, namun mereka tidak mampu mengembangkannya seperti yang mereka lakukan pada tahap awal musim lalu.

Dalam jadwal pembukaan yang sulit, Newcastle kemudian bertemu Manchester City dan Liverpool dan menderita kekalahan masing-masing 1-0 dan 2-1, dengan gol penentu datang pada menit ke-93 setelah mereka memimpin 1-0 melawan 10 pemain, sebelumnya mereka menuju jeda internasional dengan kekalahan ketiga berturut-turut, setelah dikalahkan 3-1 di kandang Brighton & Hove Albion menyusul hat-trick Evan Ferguson dan gol Wilson pada menit ke-92 hanyalah sebuah hiburan.

Kembali beraksi dengan hanya tiga poin dari empat pertandingan sulit, The Magpies menjamu Brentford akhir pekan lalu dan berhasil kembali ke jalur kemenangan saat Wilson mencetak satu-satunya gol dalam kontes tersebut dari titik penalti.

Kini, setelah melakoni pertandingan fase grup Liga Champions pertama mereka sejak musim 2002-03, di mana mereka mengawali kampanye kontinental mereka dengan satu poin yang patut dipuji setelah bermain imbang tanpa gol di markas AC Milan, pasukan Howe akan bertekad untuk kembali ke posisi semula. – kembali meraih kemenangan away liga untuk pertama kalinya musim ini, menjelang pertemuan mendatang dengan Burnley, West Ham United dan Crystal Palace, saat mereka berusaha untuk memantapkan diri mereka di ujung kanan klasemen sekali lagi.

Bentuk Liga Premier Sheffield United:

LLDL

Bentuk Sheffield United (semua kompetisi):

LLLLDL

Bentuk Liga Premier Newcastle United:

WL L LW

Bentuk Newcastle United (semua kompetisi):

WLLLLWD

Berita Tim Sheffield United vs Newcastle United

Sheffield United akan menuju pertandingan hari Minggu tanpa penyerang kunci Oli McBurnie, yang dikeluarkan dari lapangan di menit-menit terakhir kekalahan mereka dari Tottenham akhir pekan lalu, dan dalam ketidakhadirannya dan Rhian Brewster, Benie Traore kemungkinan akan menyerang sejak awal untuk bermitra sesama penandatanganan musim panas Cameron Archer.

Mereka akan mendapat dukungan dari James McAtee, yang kembali ke Bramall Lane untuk masa pinjaman kedua berturut-turut setelah memainkan peran kunci dalam promosi mereka terakhir kali, sementara pendatang baru Vinicius Souza dan Gustavo Hamer harus kembali mendapat tempat di atas Oliver Norwood di lini tengah dengan Hamer telah mencetak dua gol di divisi teratas sejak pindah dari Coventry City.

Sementara bek sayap Rhys Norrington-Davies, George Baldock dan Max Lowe tetap absen, The Blades juga tidak diperkuat bek tengah utama dan kapten John Egan untuk perjalanan ke Tottenham, tetapi pemain internasional Irlandia itu telah kembali bermain dan kemungkinan akan dianggap fit untuk kembali ke formasi tiga bek bersama Anel Ahmedhodzic dan Jack Robinson, sementara pemain pinjaman Leicester City Luke Thomas lebih disukai daripada Yasser Larouci di sisi kiri.

Newcastle United tetap tanpa gelandang Joelinton dan Joe Willock karena cedera, yang berarti Sean Longstaff, Bruno Guimaraes dan Sandro Tonali akan bermain dalam trio lini tengah yang tidak berubah di Bramall Lane.

Sementara ada lebih banyak persaingan di lini depan, dengan Alexander Isak dan Callum Wilson berjuang untuk itu memimpin lini depan setelah masing-masing mencetak dua dan tiga gol liga sejauh musim ini.

Anthony Gordon dan Jacob Murphy diberi tempat sebagai starter di kedua sisi Isak di San Siro, sementara pemain baru musim panas Harvey Barnes berjuang untuk kembali menyerang sejak awal, begitu pula Miguel Almiron setelah keduanya menetap untuk tampil sebagai pemain pengganti pada pertengahan pekan.

Howe memiliki lebih sedikit dilema di sisi lain lapangan, karena setelah clean sheet berturut-turut, ia akan menurunkan empat bek yang tidak berubah dengan Sven Botman dan Fabian Schar bermitra di tengah dan Dan Burn serta Kieran Trippier mengambil alih peran bek sayap.

Prediksi: Sheffield United 1-2 Newcastle United

Sheffield United tentu saja tampil kompetitif dalam semua pertandingan sulit mereka musim ini, dan kami mengharapkan hal yang sama pada hari Minggu tetapi pada akhirnya melihat mereka kembali gagal melawan tim Newcastle United yang penuh dengan kualitas superior.

Prakiraan susunan pemain Sheffield United vs Newcastle United

Sheffield United:

Foderingham; Ahmedhodzic, Egan, Robinson; Bogle, Souza, Hamer, Thomas; McAtee; Traore, Archer

Newcastle United:

Pope; Trippier, Schar, Botman, Burn; Longstaff, Guimaraes, Tonali; Gordon, Isak, Barnes

Sumber Sportsmole

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *