Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Manchester United vs Brighton & Hove Albion, 16 September 2023: Jadwal Liga Inggris Sabtu Ini, Jaga Keangkeran Old Trafford Malam Hari ini

Berusaha untuk naik ke paruh atas tabel Liga Premier, Manchester United akan menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada Sabtu pukul 21:00 WIB.

Sementara Setan Merah mendekam di peringkat ke-11 pada tahap awal musim ini, The Seagulls duduk di enam besar dan hanya tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Analisis Manchester United vs Brighton

Meski performa Man United di lapangan masih kurang memuaskan, masalah di luar lapangan yang melibatkan Antony, Jadon Sancho, dan kisah kepemilikan klub yang berlarut-larut terus terjadi selama jeda internasional, tidak membantu perjuangan Erik ten Hag, dan pendukung Setan Merah hanya mendambakan hari tanpa drama di Old Trafford.

Dua kemenangan kandang dan dua kekalahan tandang telah dicatat dari empat pertandingan pembuka Liga Premier musim ini, dengan kemunduran terbaru mereka diderita di tangan rival Arsenal, yang mengalahkan United 3-1 dalam keadaan dramatis dua minggu lalu.

Setan Merah tampaknya mempertahankan satu poin di Stadion Emirates sampai Declan Rice dan Gabriel Jesus mencetak gol pada menit ke-96 dan 101 untuk mengklaim ketiga poin pada akhir pertandingan, meninggalkan Ten Hag dengan banyak hal untuk direnungkan menjelang jadwal pertandingan yang sibuk. .

Sebelum menghadapi raksasa Jerman Bayern Munich dalam pertandingan pembukaan penyisihan grup Liga Champions Rabu depan, Man United harus mengalihkan fokus mereka ke pertandingan Liga Premier yang menantang pada hari Sabtu dengan Brighton, yang memastikan kemenangan 2-1 di Old Trafford pada akhir pekan pembukaan musim lalu.

Sejak musim 1989-90 di bawah asuhan Sir Alex Ferguson, Setan Merah belum pernah kalah tiga kali dari lima pertandingan pembuka liga mereka, namun Ten Hag akan optimistis bisa meraih hasil positif di kandang sendiri akhir pekan ini karena timnya belum pernah kalah dalam satu pertandingan pun dari 32 pertandingan terakhir di Old Trafford di semua kompetisi.

Sementara Man United sedang terpuruk, Brighton terus berkembang semakin kuat dan membuat awal yang positif di musim baru, memenangkan tiga dari empat pertandingan pembukaan Premier League mereka dan mencetak 12 gol dalam prosesnya – lebih banyak dari tim top lainnya sampai saat ini.

Bangkit dari keterpurukan singkat melawan West Ham United, The Seagulls meraih kemenangan 3-1 di kandang melawan Newcastle United sebelum jeda internasional, dengan sensasi remaja Evan Feguson mencetak hat-trick pertamanya di Premier League.

Sementara para penggemar Brighton pasti akan menantikan pertandingan pertama mereka di Liga Europa melawan AEK Athens Kamis depan, Roberto De Zerbi dan pasukannya akan fokus sepenuhnya pada pertandingan mendatang mereka dengan Man United saat mereka berusaha untuk memenangkan pertandingan liga keempat berturut-turut melawan setan Merah.

The Seagulls bertandang ke Old Trafford setelah menang empat kali dan kalah empat kali dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League, dengan dua dari empat kemenangan terutama terjadi saat melawan Chelsea dan Arsenal.

Laga sulit Brighton bisa dibilang dimulai saat melawan Newcastle yang mereka kalahkan dengan nyaman pada pertandingan terakhir, namun keberanian mereka pasti akan diuji dalam beberapa minggu mendatang karena pertemuan mereka dengan Man United akan segera diikuti oleh pertandingan liga melawan Bournemouth, Aston Villa, Liverpool dan Manchester City, dengan pertandingan Piala EFL di Chelsea dan perjalanan Liga Europa ke Marseille di antaranya.

Bentuk Liga Premier Manchester United:

WL WL

Bentuk Liga Premier Brighton & Hove Albion:

WWW

Berita tim Manchester United vs Brighton

Pemain sayap Man United Antony tidak akan mewakili klub ‘sampai pemberitahuan lebih lanjut’ di tengah tuduhan penyerangan yang dilakukan terhadapnya, sementara Raphael Varane (otot), Luke Shaw (otot), Tyrell Malacia (otot), Amad Diallo (lutut), Kobbie Mainoo ( pergelangan kaki) dan Tom Heaton (betis) semuanya absen karena cedera.

Rekrutan baru Sofyan Amrabat meragukan karena masalah punggung, tetapi United diduga berharap pemain Maroko itu bisa tampil menghadapi Brighton, sementara Lisandro Martinez dan Mason Mount juga bisa kembali ke skuad pertandingan jika mereka pulih sepenuhnya dari cedera kaki dan hamstring masing-masing.

Dengan Antony tidak tersedia dan Sancho juga diperkirakan akan absen setelah dilarang berlatih menyusul ledakan media sosialnya terhadap Ten Hag, Bruno Fernandes, Facundo Pellistri dan Alejandro Garnacho adalah opsi yang bisa menjadi starter di sayap kanan, sementara Marcus Rashford – yang mencetak gol ke gawang Arsenal terakhir kali – akan melanjutkan di sayap kiri favoritnya dengan Rasmus Hojlund atau Anthony Martial memimpin lini depan.

Brighton, sementara itu, mengkhawatirkan kebugaran Ferguson yang menarik diri dari skuad Republik Irlandia karena cedera lutut, dan striker berusia 18 tahun itu akan diperiksa menjelang kickoff bersama dengan mantan pemain Man United Danny Welbeck, yang absen dalam kemenangan atas Newcastle dengan ‘masalah kecil’; Julio Enciso dan Jakub Moder keduanya masih absen karena cedera lutut.

Setelah menyaksikan kemenangan melawan Newcastle dari tribun, pemain baru Ansu Fati dan Carlos Baleba keduanya bersaing untuk melakukan debut Seagulls mereka di Old Trafford, dengan pemain pertama – yang dipinjamkan dari Barcelona – kemungkinan besar akan bermain sebagai pemain No.10 di antara pemain sayap bintang Kaoru Mitoma dan Solly March, dan Solly March akan bertarung dengan Billy Gilmour dan Mahmoud Dahoud untuk menjadi starter di lini tengah bersama pemain internasional Jerman yang baru mendapat caps perdana, Pascal Gross.

Joel Veltman berharap bisa bersaing dengan James Milner untuk mendapatkan posisi sebagai bek kanan, dan Adam Webster ingin menjadi starter di pertahanan tengah di depan Jan Paul van Hecke, sementara De Zerbi akan mempertimbangkan apakah akan tetap menggunakan Bart Verbruggen di gawang atau Jason Steele di bawah mistar gawang.

Prediksi skor: Manchester United 2-2 Brighton & Hove Albion

Pertandingan sengit antara tim Man United yang berada di bawah tekanan dan tim Brighton akan berlangsung akhir pekan ini, dan sulit untuk memprediksi favorit untuk pertandingan menarik ini.

Brighton selalu mencetak gol dalam 15 laga tandang terakhirnya di Premier League dan yakin bisa menembus lini belakang Man United, namun kami yakin tuan rumah akan menemukan cara untuk mendapatkan poin.

Prakiraan susunan pemain Manchester United vs Brighton

Manchester United:

Onana; Wan-Bissaka, Lindelof, Martinez, Dalot; Casemiro, Eriksen; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund

Brighton & Hove Albion:

Verbruggen; Milner, Webster, Dunk, Estupinan; Gross, Gilmour; March, Fati, Mitoma, Pedro

Sumber sportsmole

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *