Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Latvia vs Wales, 12 September 2023: Jadwal Kualifikasi Euro 2024 Selasa Ini Malam Hari ini

Dua tim terbawah di Grup D bertemu di Skonto Stadions di Riga pada Selasa dini hari pukul 01:45 WIB, ketika Latvia menjamu Wales di kualifikasi Euro 2024.

Latvia masih belum mendapatkan poin di babak ini, sementara Wales sangat mengecewakan dan masih menghadapi tantangan besar jika mereka ingin kembali bersaing.

Analisis Latvia vs Wales

Sejak mencapai Euro 2004, dengan kualifikasi Piala Dunia 2010 menjadi hal yang tidak biasa, Latvia secara konsisten mengalami kesulitan.

Meskipun finis di posisi keempat dan kelima adalah hal biasa, Latvia kini berada dalam bahaya besar untuk menjadi salah satu tim yang paling unggul di benua ini.

Sembilan kekalahan dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka di kualifikasi Euro menggambarkan perjuangan mereka baru-baru ini, dan nol poin dari empat pertandingan pembukaan musim ini membuat mereka sudah keluar dari persaingan.

Kekalahan 5-0 di Rijeka di tangan Kroasia pada Jumat malam adalah titik terendah sejauh ini, yang penuh dengan patah hati di akhir-akhir ini.

Laga internasional bulan Juni menyaksikan Latvia disengat kematian sebanyak dua kali, kalah di Armenia berkat penalti di masa tambahan waktu, dan emosi yang naik turun saat melawan Turki yang membuat mereka menyamakan kedudukan di menit ke-94 namun tetap kalah.

Ini bukanlah babak kualifikasi yang diharapkan oleh tim Latvia, terutama setelah penampilan positif di UEFA Nations League.

Latvia menempati posisi teratas, mendapatkan promosi ke Liga C setelah empat kemenangan dan sekali imbang dari enam pertandingan grup mereka, dan itu terjadi setelah kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 yang baik di mana mereka mengalahkan Gibraltar di kandang dan tandang, dan mengklaim hasil imbang di Norwegia dan Montenegro.

Namun performanya telah menurun drastis, dan hal yang sama dapat dikatakan tentang lawan yang akan datang, Wales.

Setelah lolos ke tiga dari empat turnamen besar terakhir, Wales kini berada dalam bahaya serius untuk absen di Euro musim panas mendatang.

Kemenangan dalam pertandingan terbalik melawan Latvia pada pertandingan pembuka tetap menjadi satu-satunya kemenangan Wales dalam 13 pertandingan internasional.

Bulan Juni yang buruk membuat tim asuhan Rob Page kehilangan banyak posisi di Grup D, terutama karena kekalahan mengejutkan 4-2 di kandang dari Armenia, yang disusul dengan kekalahan di Turki.

Hanya meraih satu poin dari enam pertandingan Nations League tahun lalu dan tersingkir di babak grup Piala Dunia adalah awal dari spiral Wales.

Meski begitu, hasil imbang antara Turki dan Armenia pada hari Jumat merupakan sebuah keberuntungan, jadi mereka kini harus memanfaatkannya.

Wales tertinggal enam poin dari Turki, yang difavoritkan finis kedua, dan masih memiliki satu pertandingan tersisa dan masih harus menghadapi Crescent Stars di kandang sendiri.

Bentuk Kualifikasi Euro Latvia:

LLLL

Bentuk Latvia (semua kompetisi):

LLLLLL

Bentuk Kualifikasi Euro Wales:

DWLL

Bentuk Wales (semua kompetisi):

LDWLLD

Berita Tim Latvia vs Wales

Vladislavs Gutkovskis akan sangat disayangkan di lini depan Latvia, karena salah satu pemain utama Rakow Czestochowa musim lalu absen karena cedera.

Striker tersebut mencetak delapan gol di kualifikasi Piala Dunia dan kampanye Nations League, sementara Roberts Uldrikis akhir-akhir ini tertinggal satu gol, dengan hanya satu gol dalam lebih dari 12 bulan.

Janis Ikaunieks sedang dalam performa bagus di RFS setelah sempat bermain bagus di Finlandia, setelah berkontribusi dalam 15 gol dalam 15 pertandingan sejauh musim ini di Latvia.

Rekan setim Ikaunieks RFS Arturs Zjuzins dan kiper Pavels Steinbors keduanya mengundurkan diri dari skuad, dan Raivis Jurkovskis juga absen karena cedera.

Kapten Luton Town, Tom Lockyer, menjadi korban di menit-menit terakhir dalam skuad Wales menjelang perjalanan mereka ke Baltik.

Daniel James telah ditinggalkan oleh manajer Page, dengan Liam Cullen dari Swansea City berpotensi untuk melakukan debut.

Aaron Ramsey adalah salah satu pemain terakhir yang bertahan dari barisan lama yang begitu sukses bersama Wales, dan dia harus menjadi kapten tim di sini.

Prediksi skor Latvia 0-1 Wales

Latvia terlihat sudah mati dan terkubur di bagian tersebut, jadi Wales harus mengambil keuntungan untuk kembali menjadi tim yang bersaing untuk dua besar.

Kemenangan terakhir mereka di luar Wales terjadi hampir dua tahun lalu di Estonia, jadi mereka harus mengakhiri rekor tandus di sini jika ingin tetap bersaing, dan mereka mungkin sudah merasa cukup meski sedang dalam performa terbaiknya.

Prakiraan susunan pemain Latvia vs Wales

Latvia:

Purins; Savalnieks, Cernomordijs, Dubra, Sorokins; Jaunzems, Emsis, Tobers, Ciganiks; Uldrikis, J Ikaunieks

Wales:

Ward; Roberts, Rodon, Mepham, B Davies, Williams; Ramsey, Ampadu, Wilson; Johnson, Moore

Sumber Sportsmole

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *