Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Georgia vs Spanyol, 08 September 2023: Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Euro 2024 Jumat Ini di Inews Malam Hari ini

Spanyol akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di kualifikasi Euro 2024 ketika mereka memainkan pertandingan ketiga mereka di Grup A bertandang ke Georgia pada Jumat malam pukul 23:00 WIB.

La Roja menderita kekalahan 2-0 dari Skotlandia di pertandingan kualifikasi terakhir mereka pada bulan Maret, sementara Georgia sebenarnya kalah dengan skor yang sama dari lawan yang sama di pertandingan terakhir Grup A mereka pada bulan Juni.

Preview Georgia vs Spanyol

Georgia berada di urutan kedua Grup A, meraih empat poin dari tiga pertandingan mereka di bagian tersebut, delapan poin di belakang pemimpin klasemen Skotlandia dan memiliki poin yang sama dengan peringkat ketiga Norwegia.

Sulit untuk terlalu memperhatikan peringkat pada tahap kampanye kualifikasi ini, karena Spanyol berada di urutan keempat dengan tiga poin, namun mereka hanya bermain dua kali, dengan La Roja ambil bagian di semifinal dan final UEFA Nations. Liga pada bulan Juni.

Pasukan Willy Sagnol memulai kampanye kualifikasi Euro 2024 mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Norwegia pada 28 Maret sebelum mencatat kemenangan 2-1 atas Siprus pada 17 Juni, tetapi mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan tandang 2-0 dari Skotlandia pada 20 Juni.

Georgia belum pernah lolos ke putaran final Kejuaraan Eropa, namun mereka nyaris hadir di Euro 2020, kalah dari Makedonia Utara di final babak playoff.

Mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan sebelumnya melawan Spanyol, yang terbukti sukses 1-0 dalam pertandingan persahabatan internasional pada bulan Juni 2016.

Spanyol, sementara itu, membuka kampanye Grup A mereka dengan kemenangan 3-0 atas Norwegia pada 25 Maret, tetapi mereka menderita kekalahan mengejutkan 2-0 dari Skotlandia pada pertandingan kedua mereka di bagian tersebut tiga hari kemudian.

Seperti disebutkan, tim asuhan Luis de la Fuente belum pernah lolos ke babak kualifikasi sejak kekalahan dari Skotlandia, karena mereka bermain di tahap akhir UEFA Nations League pada bulan Juni, mengalahkan Italia di semifinal kompetisi tersebut sebelum mengamankan trofi dari kesuksesan adu penalti atas Kroasia.

La Roja berada di urutan keempat Grup A dengan tiga poin, sudah tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Skotlandia, namun mereka masih memiliki dua pertandingan tersisa sebagai tim yang menduduki puncak klasemen, sementara hanya terpaut satu poin dengan posisi kedua.

Spanyol bukanlah tim yang mendominasi sepak bola internasional antara tahun 2008 dan 2012, namun akan menjadi kejutan besar jika mereka gagal lolos ke putaran final Kejuaraan Eropa musim panas mendatang.

La Roja mencapai semifinal Euro 2020, tetapi mereka gagal tampil mengesankan di Piala Dunia 2022 di turnamen besar terakhir mereka, tersingkir di babak 16 besar kompetisi tersebut.

Bentuk Kualifikasi Euro Georgia:

DWL

Bentuk Georgia (semua kompetisi):

WLWDWL

Bentuk Kualifikasi Euro Spanyol:

WL

Bentuk Spanyol (semua kompetisi):

LLWLWW

Berita Tim Georgia vs Spanyol

Serangan Georgia akan dipimpin oleh pemain bintang Khvicha Kvaratskhelia, yang telah mencetak 10 gol untuk negaranya dalam 22 penampilan.

Giorgi Mamardashvili dari Valencia adalah penjaga gawang nomor satu dan akan ditempatkan di bawah mistar gawang, sementara tuan rumah akan dikapteni oleh bek tengah berpengalaman Guram Kashia.

Georges Mikautadze, yang bermain untuk klub sepak bola Ajax, juga akan dimasukkan dalam starting XI, tetapi pemain seperti Otar Kakabadze, Luka Lochoshvili dan Nika Kvekveskiri belum dimasukkan dalam skuad.

Lamine Yamal, pemain Barcelona berusia 16 tahun, yang mengawali musim ini dengan sangat baik, masuk dalam skuad Spanyol terbaru, dan remaja tersebut berharap diberi kesempatan untuk tampil mengesankan dalam dua pertandingan tim berikutnya, di mana penampilan akan menjadi hal yang penting melihatnya menjadi pemain termuda yang pernah ada di negara ini.

Namun, diperkirakan tidak akan ada kejutan besar dalam hal ini, dengan kapten Alvaro Morata yang akan memimpin lini depan, dan ia dapat didukung oleh Marco Asensio, Gavi, dan Dani Olmo.

Dani Carvajal dan Alejandro Balde kemungkinan akan ditempatkan di posisi bek sayap, sementara Fabian Ruiz diperkirakan akan tampil di lini tengah bersama Rodri pada Jumat malam.

Prediksi skor Georgia 0-2 Spanyol

Ini berpotensi menjadi pertandingan yang sulit bagi Spanyol, dan kami memperkirakan Georgia akan menimbulkan beberapa masalah selama pertandingan berlangsung.

La Roja akan dapat menggunakan talenta-talenta yang lebih hebat di seluruh lapangan, dan kami berharap tim tamu dapat meraih tiga poin penting.

Prakiraan susunan pemain Georgia vs Spanyol

 Georgia:

Mamardashvili; Kvirkvelia, Kashia, Dvali; Gocholeishvili, Chakvetadze, Aburjania, Kiteishvili, Azarovi; Mikaudtadze, Kvaratskhelia

Spain:

Simon; Carvajal, Le Normand, Laporte, Balde; Rodri, Ruiz; Asensio, Gavi, Olmo; Morata

Sumber sportsmole

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *