Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Crystal Palace vs Fulham, 23 September 2023: Derby London, Kembalinya Guehi Malam Hari ini

Selhurst Park menjadi tuan rumah derby London Liga Premier yang menarik pada Sabtu pukul 21:00 WIB, saat Crystal Palace menyambut rival ibu kota Fulham ke markas mereka.

The Eagles dikalahkan 3-1 oleh Aston Villa dalam pertarungan terakhir mereka, sementara Cottagers mengalahkan tim basement Luton Town 1-0 untuk hasil maksimal yang sangat dibutuhkan.

Preview Crystal Palace vs Fulham

Karena masalah kesehatan, bos veteran Palace Roy Hodgson tidak memberikan perintah dari pinggir lapangan ketika Eagles melakukan perjalanan untuk menghadapi Aston Villa pekan lalu, memungkinkan Paddy McCarthy untuk mengawasi operasi sekali lagi setelah tugas singkatnya di ruang istirahat musim lalu.

The Eagles hampir saja memberikan hadiah perpisahan terbaik kepada manajer mereka, ketika Jean-Philippe Mateta dan Odsonne Edouard bekerja sama untuk mencetak gol pembuka, namun serangan gencar Lions di akhir menghasilkan gol Jhon Duran, penalti Douglas Luiz dan penyelesaian Leon Bailey membalikkan keadaan untuk menguntungkan Villa.

Kekalahan seperti itu menandai akhir dari tiga pertandingan tak terkalahkan yang singkat untuk Palace, yang setidaknya diperkuat oleh kembalinya Hodgson ke lapangan latihan minggu ini, ketika bos Eagles berusaha mengatasi kekurangan pertahanan yang membuat timnya terpuruk tujuh gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua turnamen.

Meski begitu, peringkat kesembilan dalam tabel klasemen cukup pantas bagi tim yang berambisi menjadi tim papan atas, dan kekalahan dari Villa hanyalah kekalahan keempat mereka dari 15 pertandingan terakhir mereka di Premier League, tiga di antaranya terjadi saat tandang.

Sejak pergantian tahun, hanya Manchester City, Arsenal, dan Tottenham Hotspur yang berhasil lolos dari Selhurst Park dengan meraih tiga poin, dan setelah gagal memenangkan satu pun dari enam pertandingan kandang pertama mereka pada tahun 2023, Palace kini menang dalam empat pertandingan dari tujuh terakhir mereka.

Jeda internasional bisa dibilang bukan waktu yang tepat bagi bos Fulham Marco Silva, yang menyaksikan timnya dihancurkan oleh Manchester City pada 2 September sebelum menikmati periode dua minggu untuk membedah pertemuan yang melelahkan di Etihad itu.

Percikan tidak terjadi saat The Cottagers kembali ke Liga Premier, karena Luton yang baru promosi tampil bagus di Craven Cottage akhir pekan lalu, tetapi gol Carlos Vinicius di babak kedua membuat klub ibu kota unggul.

Upaya pemain Brasil itu pada menit ke-65 membawa Fulham meraih kemenangan pertama mereka di Premier League sejak juga mengalahkan Everton 1-0 pada akhir pekan pembukaan – dalam pertandingan di mana mereka memanfaatkan keberuntungan mereka lebih dari satu kali – dan awal yang acuh tak acuh membuat mereka tetap menyamakan poin dengan Palace, meski satu peringkat lebih rendah di peringkat 10 karena selisih gol mereka yang lebih rendah.

Inkonsistensi juga telah mengganggu pasukan Silva dalam beberapa waktu terakhir, karena Fulham hanya meraih tiga kemenangan dari 10 pertandingan tandang terakhirnya di Premier League, meskipun mereka telah mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan papan atas terakhir mereka di wilayah musuh.

The Cottagers juga merusak pesta Natal dengan kemenangan 3-0 atas Palace di Selhurst Park pada Boxing Day tahun lalu, namun kemenangan itu mewakili satu-satunya kemenangan mereka dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Eagles, yang datang dari Craven Cottage dengan satu poin dari hasil imbang 2-2 di bulan Mei.

Bentuk Liga Premier Crystal Palace:

WLDWL

Bentuk Crystal Palace (semua kompetisi):

WLDWWL

Bentuk Liga Premier Fulham:

WLDLW

Bentuk Fulham (semua kompetisi):

WLDWLW

Berita Tim Crystal Palace vs Fulham

Kekalahan Palace di Villa Park adalah sore yang menyakitkan karena lebih dari satu alasan, karena Eagles kehilangan penyerang Jordan Ayew karena cedera paha saat pertandingan baru berjalan 25 menit, namun McCarthy berharap bahwa masalah pemain internasional Ghana itu tidak lebih serius daripada cedera kaki.

Ayew akan memerlukan pemeriksaan lebih lanjut dalam beberapa jam mendatang, sementara Michael Olise (paha), Matheus Franca (punggung), Jefferson Lerma (paha) dan James Tomkins (betis) juga diperkirakan baru akan kembali bulan depan.

Chris Richards mendapat kesempatan langka menjadi starter di pertahanan akhir pekan lalu karena cedera pinggul Marc Guehi – yang ia derita saat bertugas di Inggris – tetapi bek tengah itu bisa menghilangkan keluhannya tepat pada waktunya untuk derby hari Sabtu.

Palace dan Fulham dapat berempati dalam hal masalah pertahanan, karena mantan pemain reguler barisan belakang Tosin Adarabioyo dan Antonee Robinson sama-sama berjuang dengan masalah otot dan tidak akan tersedia untuk pertandingan ibu kota hari Sabtu.

Gelandang Sasa Lukic juga belum pulih sepenuhnya dari cedera lutut dan diperkirakan hanya memiliki peluang kecil untuk kembali pada akhir pekan, tetapi Harrison Reed dan Joao Palhinha harus berpasangan di lini tengah.

Dengan Raul Jimenez yang belum tampil cemerlang untuk klub barunya, Silva mungkin mempertimbangkan untuk memasukkan Vinicius sejak peluit pertama karena gol krusialnya melawan The Hatters, dan debut penuh juga bisa terjadi pada rekrutan musim panas Alex Iwobi.

Prediksi Crystal Palace vs Fulham

Fulham mungkin telah merusak perayaan meriah di Selhurst Park tahun lalu, tetapi pasukan Hodgson telah terbukti sulit ditembus di kandang mereka sendiri – bahkan Man City dan Arsenal hanya berhasil mencetak satu gol di SE25.

Serangan Fulham yang suam-suam kuku kemungkinan besar harus puas dengan satu gol terbaiknya juga, yang tidak mustahil mengingat kelemahan pertahanan Palace baru-baru ini, dan hasil imbang dengan skor rendah tampaknya merupakan hasil yang paling mungkin dalam pertarungan papan tengah ini.

Prakiraan susunan pemain Crystal Palace vs Fulham

Crystal Palace:

Johnstone; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Hughes, Doucoure; Ayew, Eze, Schlupp; Edouard

Fulham:

Leno; Tete, Diop, Ream, Castagne; Reed, Palhinha; Wilson, Pereira, Iwobi; Vinicius

Sumber Sportsmole

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *