Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Celta Vigo vs Real Madrid, 26 Agustus 2023: Gemilang Lagi Bellingham Malam Hari ini

Real Madrid yang terbang tinggi menuju ke Estadio de Balaidos untuk menghadapi Celta Vigo dalam pertarungan jornada ke-3 La Liga yang berat sebelah pada Sabtu dini hari pukul 02:30 WIB.

Musim ke-12 berturut-turut Celta di La Liga sudah sangat mirip dengan musim sebelumnya, di mana mereka selamat dari degradasi yang dramatis.

Mantan manajer Carlos Carvalhal meninggalkan klub tak lama setelah menyelamatkan status mereka di divisi teratas, dengan Rafa Benitez menggantikannya, berharap dapat menginspirasi kampanye yang lebih solid.

Namun, pelatih veteran Spanyol itu tersendat dalam debutnya, saat Osasuna dengan mudah mengalahkan Celta 2-0 pada hari pertama, meskipun hasil imbang 1-1 di Real Sociedad pekan lalu memulihkan kepercayaan diri di Balaidos.

Jika dua putaran pembukaan bisa dilewati, ekspektasi tinggi terhadap Los Blancos dalam preview La Liga musim 2023/24 kami tepat sasaran, terutama dengan sedikit bantuan ekstra dari kegagalan hari pertama Barcelona di Getafe.

Tim asuhan Carlo Ancelotti telah unggul dalam membungkam skeptisisme mengenai kapasitas mereka untuk tetap berada di jalur perebutan gelar tanpa kehadiran mantan pencetak gol mereka, Karim Benzema.

Bahkan tanpa striker yang siap tampil, mereka tidak kenal ampun di lini depan di awal musim, terutama berkat upaya dari pemain baru yang direkrut di musim panas, Jude Bellingham.

Kedatangan Bellingham yang luar biasa dari Borussia Dortmund sudah mulai membuahkan hasil, dengan gelandang terampil ini menunjukkan pertunjukan di hari-hari awalnya di negara Iberia.

Setelah melepaskan umpan silang David Alaba dalam kemenangan 2-0 di Athletic Bilbao pada debutnya di La Liga, pemain berusia 20 tahun itu menampilkan performa penentu kemenangan dalam kemenangan 3-1 di Almeria akhir pekan lalu.

Dia membalikkan keadaan dengan dua gol sebelum memberikan assist kepada Vinicius Junior untuk gol ketiga untuk membantu Madrid memulai Gameweek 3 dengan percaya diri tinggi.

Preview Celta Vigo vs Real Madrid

Celta harus mengatasi gangguan di luar lapangan terkait masa depan Gabri Veiga yang tidak pasti, yang transfernya ke Napoli telah lama ditunggu-tunggu, jika mereka ingin bangkit kembali dari awal yang buruk.

Hilangnya konsentrasi di awal musim telah menjadi tema dominan di awal musim Los Celestes, karena mereka kebobolan dalam waktu 25 menit di kedua pertandingan liga sejauh ini.

Mengingat kekuatan lawan mereka, awal yang lambat mungkin akan menyebabkan kehancuran tim tuan rumah, terutama mengingat mereka telah kalah delapan kali dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka melawan Los Blancos di Vigo (D1).

Dengan Veiga yang masih absen dari skuad, menunggu penyelesaian saga transfernya, dan Jonathan Bamba beradaptasi dengan lingkungan baru, Iago Aspas tetap menjadi peluang terbaik Celta untuk menembus pertahanan Madrid.

Meskipun Ancelotti tidak bisa mengeluh tentang produktifitas timnya, kehilangan Eder Militao karena cedera jangka panjang membuat lini belakangnya rentan terhadap ancaman serangan yang seringkali tidak dapat merekabendung di Balaidos.

Meskipun penampilan mereka luar biasa di Vigo, Madrid terakhir kali mencatatkan kekalahan dalam pertemuan tandang kompetitif melawan Celta pada tahun 2003, setelah kebobolan dalam 16 kunjungan mereka ke kota tersebut.

Namun, lini depan mereka sering kali mampu membantu mereka keluar dari masalah, dengan Los Merengues mencetak banyak gol dalam 14 dari 16 pertemuan tersebut, termasuk sepuluh gol terakhir berturut-turut.

Mereka juga memenangkan tiga pertandingan tandang terakhirnya di liga dengan skor gabungan 7-2, mencetak setidaknya dua gol dalam setiap kemenangan, jadi mereka akan percaya diri untuk mempertahankan rekor produktif mereka di Balaidos.

Celta Vigo La Liga form:

LD

Real Madrid La Liga form:

WW

Berita Tim Celta Vigo vs Real Madrid

Celta tidak diperkuat Goncalo Paciencia dan Carles Perez melawan Real Sociedad karena masalah otot dan hal itu akan terjadi lagi pada pertandingan hari Jumat melawan Real Madrid.

Pelatih kepala Benitez akan senang dengan penampilan timnya terakhir kali, jadi tidak mengherankan jika melihat XI yang sama turun ke lapangan untuk pertandingan ini.

Dotor dan Franco Cervi mungkin adalah dua pemain yang berusaha paling keras untuk dimasukkan ke dalam tim, tetapi hal yang sama mungkin terjadi lagi, dengan Jorgen Strand Larsen akan mendapat tempat bersama Iago Aspas di lini depan.

Sementara itu, Real Madrid akan kembali kehilangan Dani Ceballos, Ferland Mendy, Eder Militao, Thibaut Courtois dan Arda Guler untuk pertandingan ketiga mereka musim ini.

Kepa Arrizabalaga adalah pemain pengganti yang tidak dimainkan saat melawan Almeria terakhir kali setelah kedatangannya dengan status pinjaman dari Chelsea, namun pemain Spanyol itu diperkirakan akan dimasukkan ke dalam tim untuk pertandingan ini.

Ancelotti juga kemungkinan akan memanggil kembali Eduardo Camavinga, yang tidak menjadi starter saat melawan Almeria karena kelelahan otot, dengan Toni Kroos kemungkinan akan menjadi pemain yang akan diturunkan ke bangku cadangan.

Luka Modric harus menerima pengurangan peran musim ini, dengan pemain Kroasia itu akan kembali menjadi pemain pengganti, dan Camavinga untuk Kroos diharapkan menjadi satu-satunya pergantian pemain di pertandingan ini.

Prediksi: Celta Vigo 1-3 Real Madrid

Celta biasanya mencetak gol dalam pertandingan ini, tetapi Madrid harus mengecewakan mantan manajer Benitez dan dengan nyaman pulang dengan tiga poin.

Prakiraan susunan pemain Celta Vigo vs Real Madrid

Celta:

(4-4-2): Ivan Villar; Oscar Mingueza, Carl Starfelt, Unai Nunez, Manu Sanchez; Fran Beltran, Hugo Sotelo, Carlos Dotor, Jonathan Bamba; Iago Aspas, Jorgen Strand Larsen.

Real Madrid :

(4-3-1-2): Kepa Arrizabalaga; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, David Alaba, Fran Garcia; Aurelien Tchouameni, Federico Valverde, Eduardo Camavinga; Jude Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *