Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Braga vs Panathinaikos, 24 Agustus 2023: Jadwal Playoff Champions League Malam Ini Malam Hari ini

Setelah maju ke babak final kualifikasi Liga Champions dalam keadaan yang berbeda, Braga dan Panathinaikos memulai pertarungan playoff dua leg mereka di Estadio Municipal pada Kamis dini hari pukul 01:45 WIB.

Tuan rumah mengalahkan Backa Topola 7-1 secara agregat di babak penyisihan terakhir, sementara raksasa Yunani menyingkirkan mantan juara Marseille melalui adu penalti di babak ketiga.

Preview Braga vs Panathinaikos

Bahkan dengan keunggulan 3-0 yang tampaknya tak terbantahkan untuk membanggakan dari leg pertama pertarungan mereka dengan tim kecil Serbia Backa Topola, Braga tidak melepaskan kaki mereka selama persinggahan minggu lalu di TSC Arena, meniup lawan mereka yang terkepung dengan terlalu banyak gol di babak pertama.

Dalam waktu 20 menit setelah kickoff, Pizzi, Bruma, Alvaro Djalo dan Al-Musrati semuanya membuat gol selama penampilan fenomenal dari keunggulan menyerang, sebelum Marko Rakonjac membalaskan satu gol untuk Backa Topola dengan gol yang mungkin paling tidak penting yang pernah dia cetak dalam kariernya.

Berpegang pada tema empat, Braga dengan tepat menghasilkan kuartet gol lain di jalan empat hari setelah mereka mengalahkan Backa Topola 4-1, datang dari ketinggalan 2-1 untuk menempatkan Chaves 4-2 di Primeira Liga hari Sabtu kontes untuk kesuksesan domestik pertama mereka musim ini.

Mungkin karena terlalu memperhatikan masalah Eropa, pasukan Artur Jorge kalah 2-1 dari Famalicao pada hari pembukaan kampanye Liga Portugal, tetapi mencetak delapan gol dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka merupakan tonik sempurna untuk pembunuhan raksasa awal itu.

Braga juga memiliki rekor sebelumnya dalam pertarungan babak playoff kualifikasi Liga Champions, karena hanya dua penampilan penyisihan grup mereka pada 2010-11 dan 2012-13 dicapai melalui babak penyisihan, masing-masing mengalahkan Sevilla dan Udinese di rintangan terakhir.

Tidak seperti Braga dan sebagian besar tim lain yang bersaing untuk kualifikasi Liga Champions, Panathinaikos belum memulai pencarian mereka untuk kejayaan domestik dan dengan demikian hanya dapat fokus pada upaya kontinental mereka, yang terbayar dan kemudian beberapa pembunuhan raksasa di putaran ketiga.

Menyusul kemenangan agregat 5-3 atas Dnipro-1 Ukraina dalam pertemuan pembukaan mereka, Panathinaikos memastikan bahwa perjalanan Marseille ke Athena akan menjadi perjalanan yang menyedihkan pada 9 Agustus, saat Bernard mendorong pasukan Ivan Jovanovic meraih kemenangan 1-0 di leg pertama sebelum kunjungan mereka ke Orange Velodrome minggu lalu.

Dua gol di babak pertama dari Pierre-Emerick Aubameyang membuat Marseille di ambang kebangkitan yang sukses, tetapi tendangan penalti Fotis Ioannidis di menit kesembilan waktu tambahan memaksa perpanjangan waktu dan penalti, di mana Panathinaikos semua algojonya mencetak gol dan Matteo Guendouzi satu-satunya yang gagal dari kubu Marseille.

Secara kebetulan, penampilan pertama Braga di babak penyisihan grup Liga Champions pada musim 2010-11 juga merupakan kali terakhir Panathinaikos melaju ke turnamen yang tepat, dan Shamrock telah menderita empat kali tersingkir di babak penyisihan, termasuk kekalahan playoff dari Malaga 11 tahun lalu .

Pertarungan pembukaan Liga Super Yunani dengan Volos NFC juga menunggu tim Hijau di antara dua leg mereka melawan Braga – sebuah gangguan yang tidak diinginkan saat tim Jovanovic bertemu timPortugal untuk pertama kalinya di Estadio Municipal.

Bentuk Liga Champions Braga:

WW

Bentuk Braga (semua kompetisi):

DWLW

Bentuk Liga Champions Panathinaikos:

WDWW

Berita Tim Braga vs Panathinaikos

Berkat penampilan gemilang mereka di babak pertama di Serbia, Jorge diberi kemewahan untuk mengambil beberapa pukulan besarnya di babak pertama di leg kedua minggu lalu, dan tuan rumah tidak mengalami cedera baru selama kesuksesan mereka baru-baru ini atas Chaves.

Namun, gelandang Rodrigo Zalazar hanya bertahan 45 menit di posisi nomor 10 dan tidak diragukan lagi akan khawatir tentang prospek kehilangan tempat awalnya karena Pizzi atau Djalo, keduanya memberikan kontribusi penting untuk perputaran babak kedua tim.

Djalo memberikan umpan silang kepada sesama pemain pengganti Simon Banza untuk mencetak gol ketiga Braga hari itu, namun pemain Prancis itu berjuang keras untuk menggantikan Bruma, Ricardo Horta atau Abel Ruiz di lini depan.

Adapun Panathinaikos, bek kiri Juankar dipaksa keluar 20 menit sebelum akhir waktu normal melawan Marseille pekan lalu, dan sementara keseriusan masalahnya tidak jelas, Filip Mladenovic siaga.

Shamrock sebaliknya akan menuju ke Braga dengan sekelompok pemain yang sama dari kemenangan leg kedua mereka atas Marseille, di mana pahlawan leg pertama Bernard secara mengejutkan dimasukkan ke bangku cadangan sebelum mengkonversi penalti dalam adu penalti.

Baik mantan pemain Everton itu maupun Ioannidis harus masuk dalam pertimbangan Jovanovic untuk menjadi starter minggu ini, sementara gelandang Ruben Perez harus mengenakan ban kapten lagi, meskipun faktanya ia akan melewatkan leg kedua jika ia mendapat kartu kuning.

Prediksi: Braga 2-1 Panathinaikos

Satu atau dua penggemar Marseille mungkin telah belajar dari pengalaman pahit dalam meremehkan Panathinaikos, yang istirahat selama seminggu seharusnya memberi mereka manfaat besar melawan Braga yang senang mencetak gol Jorge.

Keberanian tuan rumah akan diuji lebih dari saat melawan Backa Topola, namun daya serang mereka kemungkinan akan terlalu panas untuk ditangani Panathinaikos, dan mereka harus berangkat ke Athena untuk pertandingan leg kedua minggu depan dengan mempertahankan keunggulan tipis.

Prakiraan susunan pemain Braga vs Panathinaikos

Braga:

Matheus; Gomez, Fonte, Niakate, Marin; Pizzi, Carvalho, Al-Musrati, Bruma; Horta, Djalo

Panathinaikos:

Brignoli; Vagiannidis, Jedvaj, Magnusson, Mladenovic; Vilhena, Perez; Mancini, Djuricic, Bernard; Ioannidis

Sumber sportsmole

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *