Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Atlético Madrid vs Cadiz, 02 Oktober 2023:Incar 3 Kemenangan Beruntun Laliga Malam Hari ini

Atletico Madrid bertujuan untuk meraih tiga kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka menyambut Cadiz di Wanda Metropolitano pada Senin dini hari pukul 02:00 WIB.

Pasukan Diego Simeone saat ini duduk di posisi kelima dalam klasemen, mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan pembukaan mereka, sementara Cadiz berada di urutan kesembilan, mengumpulkan sembilan poin dari tujuh pertandingan pertama mereka musim ini.

Preview Atlético Madrid vs Cadiz

Atletico tertinggal satu pertandingan dari 18 tim lainnya di La Liga, karena pertandingan mereka melawan Sevilla yang dijadwalkan awal bulan ini harus ditunda karena cuaca buruk di kawasan Madrid.

Titik terendah musim mereka sejauh ini adalah kekalahan 3-0 di markas Valencia pada 16 September, namun mereka tampil impresif, mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan liga dan duduk di peringkat kelima klasemen, tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Girona dengan satu pertandingan di tangan.

Atletico membuka kampanye penyisihan grup Liga Champions mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Lazio di Italia; Tim asal Spanyol itu hanya butuh beberapa detik untuk memenangkannya, namun kiper Lazio Ivan Provedel berhasil menyamakan kedudukan pada menit kelima waktu tambahan di akhir menit ke-90.

Si Merah Putih tampil apik dalam derby Madrid akhir pekan lalu, mencatatkan kemenangan 3-1 atas Real Madrid di Wanda Metropolitano sebelum mengalahkan Osasuna 2-0 pada Kamis malam.

Antoine Griezmann membuat gol di Estadio El Sadar sebelum Rodrigo Riquelme mencetak gol kedua di akhir pertandingan, dan Atletico akan berusaha untuk mengamankan kemenangan lagi sebelum menyambut Feyenoord ke Wanda Metropolitano di Liga Champions pada hari Rabu.

Cadiz, sementara itu, hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhirnya di La Liga, yang terbukti dengan kekalahan 3-0 di markas Athletic Bilbao yang sedang dalam performa terbaiknya tepat setelah jeda internasional.

Sejak itu, Kapal Selam Kuning telah bermain imbang dengan Real Betis dan Rayo Vallecano, dan total sembilan poin dari tujuh pertandingan membuat mereka berada di posisi kesembilan, mewakili awal yang solid.

Cadiz sedang menjalani musim keempat berturut-turut di level sepakbola ini, yang merupakan rekor terbaik mereka sejak awal 1990an, dan mereka terlihat siap untuk mengamankan musim berikutnya di kasta tertinggi.

Pasukan Sergio Gonzalez hanya berhasil mencetak gol sebanyak enam kali, yang merupakan rekor terburuk kedua di divisi ini di belakang Las Palmas (dua).

El Submarino Amarillo menderita kekalahan 5-1 dari Atletico pada pertandingan serupa selama kampanye 2022-23, meski mereka mencatatkan kemenangan 3-2 di kandang sendiri.

Bentuk LaLiga Atletico Madrid:

WDWLWW

Bentuk Atletico Madrid (semua kompetisi):

WWLDWW

Bentuk Cadiz La Liga:

LDWLDD

Berita Tim Atlético Madrid vs Cadiz

Atletico kehilangan pemain penting lainnya pada hari Kamis, dengan kartu merah Alvaro Morata melawan Osasuna berarti dia akan diskors untuk pertandingan akhir pekan ini.

Sementara itu, tim asuhan Simeone memiliki daftar cedera yang panjang, dengan Pablo Barrios, Thomas Lemar, Rodrigo De Paul, Caglar Soyuncu, Reinildo dan Angel Correa tidak dapat dipilih.

Memphis Depay tidak tampil saat melawan Osasuna namun bisa pulih tepat waktu untuk tampil bersama Griezmann di sepertiga akhir lapangan, namun mungkin tim yang sama akan bermain pada hari Kamis, dengan Saul Niguez, Koke dan Marcos Llorente beroperasi di lini tengah.

Sedangkan untuk Cadiz, Fede San Emeterio, Juan Cala, Brian Ocampo, dan Victor Chust saat ini harus absen karena masalah kebugaran.

Pelatih kepala Sergio sepertinya tidak akan melakukan banyak perubahan pada tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama melawan Rayo, tetapi Chris Ramos bisa dimasukkan di sepertiga akhir lapangan.

Ruben Sobrino dan Sergi Guardiola juga termasuk di antara penyerang yang mengincar tempat di tim, dan Sergio akan berusaha menemukan formula yang tepat di sepertiga akhir lapangan, karena enam gol dari tujuh pertandingan adalah hasil yang mengecewakan.

Prediksi Atletico Madrid 2-0 Cadiz

Cadiz hanya kebobolan delapan kali di La Liga musim ini, dan mereka mencatatkan awal yang menggembirakan.

Atletico kehilangan sejumlah pemain penting saat ini, namun kami masih berharap tim asuhan Simeone bisa mengamankan tiga poin di depan pendukung mereka sendiri.

Prakiraan susunan pemain Atlético Madrid vs Cadiz

Atletico Madrid:

Oblak; Molina, Witsel, Gimenez, Hermoso, Lino; Llorente, Koke, Saul; Memphis, Griezmann

Cadiz:

Ledesma; Carcelen, L Hernandez, Fali, J Hernandez; Alejo, Escalante, Alcaraz, Machis; Roger, Ramos

Sumber Sportsmole

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *