Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bol Udinese vs Juventus a, 21 Agustus 2023: Bianconeri Ingin 3 Poin di Awal Serie A Malam Hari ini

Dua bulan setelah bertemu di hari terakhir musim lalu, Juventus dan Udinese bertemu kembali pada Senin dini hari pukul 01:45 WIB untuk pertandingan Serie A pertama mereka di musim baru.

Dalam pertarungan Bianconeri, Juve akan mencoba membuka halaman baru setelah paruh pertama tahun 2023 yang penuh gejolak, sementara tuan rumah berharap untuk mengakhiri hasil buruk melawan raksasa Turin.

Preview Udinese vs Juventus

Meskipun pengenaan kembali penalti poin, tersingkir dari Eropa yang menyakitkan dan kekalahan liga berturut-turut membuat Juventus tersandung menjelang akhir musim lalu, mengalahkan Udinese setidaknya memberikan sedikit kemajuan di hari terakhir musim 2022-23 yang bermasalah.

Merosot 10 poin karena kesalahan finansial, Juve akhirnya tertinggal di urutan ketujuh di Serie A – terpaut jauh dari pemenang Scudetto Napoli – dan untuk menambah penghinaan pada cedera, mereka kemudian dicopot dari tempat Liga Konferensi Eropa ketika UEFA memberlakukan larangan selama setahun dari Eropa. .

Dengan absennya kompetisi kontinental yang jarang terjadi, pelatih Max Allegri akan mengincar kembalinya performa terbaiknya di kasta tertinggi Italia dan serangan di Coppa Italia, meskipun kontroversi terus mengganggu Nyonya Tua musim panas ini.

Membayangi persiapan pramusim – yang melibatkan perjalanan profil tinggi ke Amerika Serikat, di mana mereka menjadi lebih baik dari Milan dan Real Madrid – hierarki Juve telah menghindari kapten lama Leonardo Bonucci, yang agak canggung tetap di klub tetapi bukan lagi bagian dari rencana Allegri.

Sementara negosiasi untuk membawa mantan striker Inter Romelu Lukaku ke Turin tampaknya terus berlanjut, satu-satunya rekrutan utama Allegri tetap pemain sayap AS Tim Weah, meskipun Manuel Locatelli dan Arkadiusz Milik keduanya telah mengubah kesepakatan pinjaman mereka menjadi kontrak permanen.

Selain menepikan Bonucci, juru kampanye berpengalaman seperti Juan Cuadrado dan Angel Di Maria telah pergi musim panas ini, mungkin menyisakan ruang bagi beberapa pemain muda berbakat yang masuk ke tim utama musim lalu.

Untuk semua kesengsaraan di luar lapangan dan gaya bermain tanpa kegembiraan, Juve mempertahankan 20 clean sheet di liga musim lalu – lebih sedikit dari Lazio – dan Allegri kemungkinan akan mencari kemenangannya yang ke-250 sebagai manajer Juventus dengan gaya yang sama minggu ini.

Menjelang perjalanan hari Minggu ke Udine, Juve telah memenangkan pertandingan pembuka musim Serie A terbanyak dalam sejarah, dengan total 59 kemenangan menampilkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Dalam beberapa tahun terakhir, Dacia Arena milik Udinese terbukti menjadi lahan subur bagi Juventus, yang hanya kalah sekali dari 15 pertemuan liga terakhir klub dan menang 12 kali dalam prosesnya.

Kebetulan, ini akan menjadi kali kelima kedua tim bertemu satu sama lain pada matchday pertama musim papan atas, dengan dua kemenangan untuk Nyonya Tua dan satu untuk Fruilani hingga saat ini.

Setelah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka pada 2022-23, Udinese mengakhiri musim yang dimulai dengan cukup menjanjikan dengan kekalahan beruntun Serie A terburuk mereka sejak 2018.

Setelah meluncur keluar dari blok sebelum Piala Dunia, tim Andrea Sottil harus puas di posisi ke-12 pada bulan Juni, dengan total 13 hasil imbang menghambat dorongan mereka untuk finis di paruh atas.

Meskipun demikian, selama tahun pertama Sottil bertugas hanya Bologna yang meraih lebih banyak poin daripada Udinese dari kehilangan posisi, dan Bianconeri juga bangkit kembali dari kebobolan gol penyama kedudukan mengejutkan di kandang Catanzaro dalam pertandingan Coppa Italia pekan lalu untuk menang 4-1 dalam pertandingan pertama mereka dari musim baru.

Bentuk Udinese (semua kompetisi):

WWWWW

Form pramusim Juventus:

WWD

Berita Tim Udinese vs Juventus

Hanya Mattia De Sciglio yang absen jangka panjang dan gelandang rawan cedera Paul Pogba yang akan melewatkan pertandingan pembuka musim hari Minggu untuk Juventus, yang berharap salah satu bintang terobosan musim lalu, Nicolo Fagioli, akan lulus tepat waktu untuk tampil.

Dalam barisan yang akrab, hanya bek sayap Tim Weah yang diharapkan melakukan debutnya di Serie A untuk tim tamu, dengan Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa kemungkinan akan dipasangkan di lini depan.

Nama terakhir telah terlibat dalam lima gol liga melawan Udinese hingga saat ini dan mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 1-0 bulan Juni di Dacia Arena; Sementara itu, Vlahovic mencetak satu gol setiap 88 menit pada Agustus lalu, termasuk dua gol pada matchday pertama musim 2022-23.

Meskipun Destiny Udogie telah bergabung dengan Tottenham Hotspur, Christian Kabasele dan Jordan Zemura keduanya pindah dari Inggris ke Udine musim panas ini dan bisa bermain untuk tuan rumah melawan Juventus.

Terlepas dari spekulasi yang kuat, Udinese telah mempertahankan Beto dan Lazar Samardzic sejauh ini, dan yang pertama mencetak gol dalam kemenangan piala minggu lalu atas Catanzaro.

Penyerang Brasil Brenner, yang mengantongi 27 gol selama dua tahun di Major League Soccer, bergabung dengan mereka dalam skuat Andrea Sottil setelah beralih dari FC Cincinnati.

Fruilani masih tanpa tiga pemain yang menderita cedera lutut serius musim lalu: Gerard Deulofeu akan kembali pada pertengahan September, Kingsley Ehizibue akan kembali akhir tahun ini, tetapi Enzo Ebosse dapat menyelesaikan pemulihannya dari cedera ligamen di tahun depan. dua minggu.

Prediksi Udinese 0-1 Juventus

Untuk semua kekurangan mereka, Juventus asuhan Max Allegri umumnya menemukan cara untuk menyelesaikan pekerjaan, dan mereka dapat melanjutkan dominasi mereka atas Udinese akhir pekan ini.

Memulai kampanye baru dengan kemenangan tanpa embel-embel, Juve harus mampu menutup tuan rumah mereka selama 90 menit dan menyelinap satu atau dua gol pada tahap tertentu.

Prakiraan susunan pemain Udinese vs Juventus

Udinese :

Silvestri; Perez, Bijol, Masina; Ebosele, Zarraga, Walace, Lovric, Zemura; Thauvin, Beto

Juventus:

Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Weah, Miretti, Locatelli, Rabiot, Kostic; Chiesa, Vlahovic

Sumber Sports Mole

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *