Don't Show Again Yes, I would!

Barca

Barca – Selasa 14 September pukul 21.00 CEST sorotan tertuju pada salah satu bentrokan terbesar di sepak bola klub Eropa. FC Bayern, dipimpin oleh pelatih kepala Julian Nagelsmann, memulai kampanye Liga Champions 2021/22 melawan Barcelona di Camp Nou yang ikonik. Untuk Barca, ini adalah tahun pertama sejak era Lionel Messi dan kami telah mengumpulkan semua yang perlu Anda ketahui tentang lawan menjelang pertandingan penyisihan grup pertama, termasuk rincian tentang skuad, bagaimana nasib mereka musim ini dan rekor. untuk pertemuan dua rival berat sebelumnya.

Ketika Anda memikirkan Barcelona dan bentrokan sebelumnya, malam 14 Agustus 2020 langsung terlintas di benak setiap penggemar Bayern. Dalam perjalanan menuju gelar CL 2020, juara rekor Jerman itu melaju ke semifinal kompetisi klub terbesar Eropa berkat kemenangan 8-2 atas Catalan – malam yang tidak akan dilupakan siapa pun dengan tergesa-gesa. Namun tidak hanya pertemuan terakhir sejauh ini yang mendukung Bayern, tetapi juga rekor keseluruhan dari kedua rival tersebut. Kedua tim bertemu dalam total sebelas pertandingan kompetitif. FC Bayern memenangkan tujuh di antaranya, dua kali mereka finis imbang, sedangkan Barcelona menjadi yang pertama dalam dua kesempatan. Dalam pertemuan pertama mereka dengan tim Spanyol, Bayern mengamankan satu tempat di final Piala UEFA pada 1996, dan leg pertama dan kedua semifinal Liga Liga pada 2013 sangat berkesan (4-0 dan 3-0 ).

Barca

Barca

Musim lalu, di tahun pertama di bawah kepemimpinan pelatih Ronald Koeman, tim Catalan harus puas berada di posisi ketiga La Liga di belakang dua klub Madrid Atlético dan Real. Juga di Liga Champions, mereka tersingkir di babak 16 besar oleh Paris Saint-Germain. Namun, itu dimulai dengan lebih baik di kompetisi domestik, di mana Barcelona memenangkan piala. Mereka tidak terkalahkan sejauh musim ini dan telah mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan pertama. Dua kemenangan melawan Real Sociedad dan Getafe diimbangi dengan hasil imbang di Athletic Bilbao. Memphis Depay, yang bergabung dengan Barca dari Olympique Lyonnais musim panas ini, tampil sangat impresif, mencetak dua gol dan memberikan assist.

All Set For A World Cup With Strong Barça Representation

Pep Guardiola, Thiago, Philippe Coutinho, Udo Latek, Mark van Bommel, Mark Hughes, Arturo Vidal, Louis van Gaal dan Patrick Anderson: daftar pemain dan pelatih dengan masa lalu di Bayern dan Barcelona panjang. Dua di antaranya, Thiago dan Coutinho, sebenarnya bermain untuk FC Bayern dalam pertemuan terakhirnya hingga saat ini. Yang terakhir mencetak tujuh dan delapan gol untuk Bayern dan bisa masuk skuad Barca pada hari Selasa setelah kembali dari cedera. Pada tahun 2006, pemimpin agresif van Bommel pindah dari Catalonia ke ibu kota Bavaria. Transfer langsung pertama antar klub terjadi pada tahun 1987, ketika FC Bayern meminjamkan pemain depan Hughes. Hanya Vidal (2018) dan Andersson (2001) yang berlawanan arah. Ada juga nama-nama besar dengan sejarah yang sama di kuburan. Latek, van Gaal dan Guardiola adalah pelatih kepala di Barcelona dan Bayern.

“Pemain bagus telah pergi, tetapi kami memiliki pemain yang bisa menggantikan mereka. Barcelona akan selalu berjuang untuk setiap trofi. Kami bukan favorit untuk Liga Champions, tetapi tim lain akan menghormati kami,” kata rookie Barca Sergio Aguero di wawancara. dengan stasiun radio “RAC1” tentang gempa bumi musim panas. Selain hengkangnya Lionel Messi ke Paris Saint-Germain, pemain top lainnya Antoine Griezmann (Atletico Madrid) hengkang dari Catalan menjelang batas waktu transfer. Meskipun Barcelona kemungkinan besar tidak akan diperkuat Aguero (masalah betis) untuk pertandingan melawan Bayern, tim masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Selain pemain berpengalaman seperti Marc-Andre ter Stegen, Gerard Pique, Jordi Alba, Sergio Busquets dan Coutinho yang semuanya sudah pernah menjuarai Liga Champions, hadir juga sejumlah pemain muda berbakat seperti Sergio Dest, Frenkie de Jong, Pedri dan Ansu Fati di barisan. Namun, Catalan tidak diperkuat mantan pemain Dortmund Ousmane Dembele, yang absen karena cedera paha.

Barca, Benfica, KievTilik lawan Bayern di grup Liga Champions 2021/22. Barca, Benfica, KievTilik lawan Bayern di grup 2021/22. ke Europa League setelah bermain imbang 3-3 dengan Inter.

Robert Lewandowski memastikan rampasan dibagikan di Camp Nou dalam hasil imbang 3-3 yang mendebarkan antara Barcelona dan Inter, tetapi peluang tuan rumah untuk mencapai babak sistem gugur Liga Champions tergantung pada keseimbangan.

Official: Barcelona Sign Mikayil Faye On A Four Year Contract

Setelah kekalahan kontroversial 1-0 pekan lalu di San Siro, tekanan ada di pihak Xavi untuk bangkit kembali di kandang dan, setelah nyaris membuka skor melalui Lewandowski dan Pedri, Ousmane Dembele membuat Barca unggul tepat sebelum paruh waktu. peluit, yang menyelipkan umpan silang rendah Sergio Roberto.

Namun, Niccolo Barella memanfaatkan keragu-raguan pertahanan Gerard Pique untuk menyamakan kedudukan tak lama setelah babak kedua dimulai, sebelum Lautaro Martinez mengubah skor menjadi 2-1 pada menit ke-60 dengan tendangan yang membentur kedua tiang gawang sebelum mengalahkan Marc-Andre ter Stegen.

Tiba-tiba Barcelona berada dalam krisis dan Camp Nou terdiam. Itu sampai Lewandowski menjadikannya 2-2 dengan tembakan yang dibelokkan, memicu final yang sensasional.

Barca

Inter kembali memimpin semenit dari waktu normal melalui pemain pengganti Robin Goossens, yang berarti Barca terdegradasi.

Lamine Yamal, 15, Becomes Barcelona’s Youngest Player In More Than A Century

Namun, Lewandowski menyamakan kedudukan sekali lagi di waktu tambahan, kali ini dengan sundulan yang luar biasa, untuk menjaga Barca dengan peluang matematis untuk lolos dari grup.

Namun, terlepas dari kepahlawanan Polandia, Inter hanya membutuhkan kemenangan di kandang Viktoria Plzen untuk memastikan mereka lolos ke babak 16 besar di atas Barca, yang akan menghadapi Bayern berikutnya. Bagikan Semua opsi berbagi untuk: Berita FC Barcelona: 12 Juni 2023; Barca Athletic tersingkir dalam promosi playoff, Newcastle masih mengejar Rafinha

Kehidupan Alejandro Balde sekarang sangat berbeda dengan 12 bulan lalu. Penampilan luar biasa di Tur AS memberinya tempat di tim utama musim ini dan dia akhirnya terbukti menjadi penerus alami panutannya, Jordi Alba. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengejar pemain dan mulai dengan menanyakan tentang cederanya.

Setelah menang 4-2 di Estadio Johan Cruyff, Barca berada di posisi yang tepat untuk mencapai final play-off promosi untuk divisi kedua, tetapi semuanya berjalan salah pada hari Minggu dan cadangan Real Madrid akan menghadapi Eldense dalam penentuan setelah pada hari Minggu mereka memenangkan leg kedua dengan 3-0, dan gol penentu datang hanya pada akhir waktu normal dan dari titik penalti.

Three Answers And Three Questions From Real Madrid’s First Leg Loss To Barça

Barcelona terus bekerja pada perencanaan olahraga untuk musim depan. Kini nama Mikayel Faye, bek tengah muda berusia 18 tahun yang masuk agenda klub, kembali muncul. Menurut Fabrizio Romano, kontrak dengan pemain Senegal itu sudah ditutup.

Vitor Roque menjadi target nomor satu Barcelona untuk memperkuat posisi ‘9’ musim panas ini. Striker muda Brasil berusia 18 tahun, yang merupakan sensasi besar di sepak bola Amerika Selatan, melewati semua filter yang ditetapkan oleh tim teknis Barca, mulai dari departemen kepanduan dan diakhiri dengan manajemen olahraga klub bersama Mateo Alemany dan Deko.

Alphonso Davies, bek kiri besar Bayern, menjelaskan di podcast Cy Less bahwa ia bisa saja menandatangani kontrak dengan Barca pada 2019, tetapi kesepakatan itu tampaknya gagal karena campur tangan mantan presiden Josep Maria Bartomeu. “Barca mendekati saya dan menginginkan saya, tetapi Presiden Bartomeu tidak menginginkan saya karena saya orang Kanada.” “Itu menyakiti perasaan saya saat itu dan saya tidak bisa menandatanganinya,” kata pemain itu.

Barca

Newcastle terus mendorong Rafinha, yakin mereka pada akhirnya akan memiliki kesempatan untuk mendaratkannya karena kebutuhan Barca untuk menjual. Klub Inggris telah mengambil sikap di klub Blaugrana dan bersedia membayar angka yang akan meninggalkan surplus yang menarik pada batas gaji, tetapi bisnis dibekukan. Bayern juga tertarik, tapi peluang mereka tipis.

Barcelona Seals Further €300mn From Us Group Sixth Street

Inter Milan akan mengajukan tawaran untuk Franco Cassi minggu depan saat mereka mulai menjalankan rencana mereka. Klub Italia itu meminta untuk didekati setelah final Liga Champions, meskipun rencana mereka adalah mengajukan pengganti karena ketidakmungkinan melakukan transfer lebih dari €30 juta.

Masa depan Abde di Barca masih jauh dari kata pasti. Kesinambungan atau kepergiannya dari klub akan diputuskan dalam beberapa hari mendatang, tetapi semuanya mengarah pada kemungkinan yang terakhir. Sang pemain tidak ingin kembali kekurangan waktu bermain, sementara klub Blaugrana bersedia mendengarkan tawaran untuknya, dan ada beberapa tim di Spanyol, Liga Inggris, dan Bundesliga yang menginginkannya.

Tidak ada keraguan bahwa Arab Saudi mengganggu pasar transfer. Pecahnya negara Arab, yang ingin meningkatkan liganya dengan menghujani jutaan pemain sepak bola, telah mengubah panorama global dan dapat memengaruhi Barca. Ilkay Gundogan,

El barca, garskin barca, channa barca, barca barcelona, kaos barca, barca jersey, kamar barca, jersy barca, tas barca, gelang barca, barca pink, stadiun barca

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *